Minggu, 28 April 2013

PELUANG KERJA SAMPINGAN ONLINE

Peluang Kerja Sampingan Online Input Data
Kerja Sampingan Online Terobosan Terbaru dari ODAP dimana Anda akan dibayar Rp.10.000,-/input data. Tidak ada istilah rekrut member/downline karena di ODAP memang Bukan MLM, Bukan jualan produk/Ebook. Murni input data untuk dikirim !!!

ODAP Adalah ONLINE DATA ASSIGNMENT PROGRAM

Inilah Program Kerja Sampingan Online (Part Time) Yang Harus Anda Lakukan :
  1. Isi data Anda
  2. Konfirmasi data Anda & Login ke Akun Anda
  3. Kumpulkan data Email valid sebanyak-banyaknya, lalu input data Email, dan SUBMIT
  4. Selesai.
 
"Anda akan menerima pembayaran atas pekerjaan Anda 
yang akan dibayarkan setiap akhir bulan."
 
 
Untuk melihat Bukti Pembayaran yang saya terima dari ODAP
Silahkan KLIK DISINI
 


 
*) Mulailah kumpulkan uang segera setelah Anda bergabung ! 
*) ODAP Juga Memberikan Gaji Pokok Rp. 2.000.000,- Setiap Bulannya.

Syarat Pendaftaran  :
* Jika gabung hari ini juga, berhak mendapatkan bonus join sebesar
   Rp. 200.000,-
  1. Mampu bekerja dengan menggunakan Internet.
  2. Memiliki PC atau Laptop (Jika tidak memiliki PC/Laptop, bisa anda kerjakan di warnet atau dimana saja yang memiliki koneksi Internet. Termasuk dengan Handphone).
  3. Bisa membuka email dan aplikasi internet.
  4. Memiliki rekening bank, berlaku untuk semua Bank Indonesia (Rekening Bank anda digunakan untuk tujuan transfer pembayaran hasil kerja anda).

Pekerjaan :
  1. Mengumpulkan data "Email Valid" dengan menyebarkan ODAP kode anda via internet dan  menginput data yang masuk di member area akun anda.
  2. Untuk 1 data yang berhasil anda kumpulkan dan anda input akan dihargai Rp. 10.000,-
  3. Jika dalam satu bulan anda mampu mengumpulkan data sebanyak 200 data maka anda berhak mendapatkan bonus sebesar Rp. 2.000.000,-
Cara Pendaftaran :
  1. Klik tombol dibawah yang bertuliskan "KLIK DISINI".
  2. Daftarkan Nama dan alamat Email Anda. (Email harus aktif/valid)
  3. Setelah situsnya terbuka klik menu "JOIN NOW".
  4. Isi formulir pendaftaran Anda (Nama & Email harus sama dengan data yang anda isikan sebelumnya).
  5. Baca balasan Email dari Admin untuk langkah selanjutnya.
  6. Setelah member Anda sudah aktif silahkan baca menu Instruksi Teknis & Wajib Dibaca.
  7. Panduan Cara Daftar bisa Anda lihat disini : Panduan Cara Daftar  

Awalnya saya ragu dan tidak yakin untuk mendaftar di Program ODAP dan mencoba Bisnis Sampingan ini, karena saya pikir mana ada kerja mudah tapi bisa menghasilkan uang yg lumayan besar, apalagi bisa dikerjakan dimana saja termasuk dirumah. Tapi rasa penasaran saya lebih besar. Akhirnya saya nekat juga untuk daftar. KAGET..!!! begitu daftar dan akun saya aktif, ternyata langsung dapat uang 200 ribu di akun saya.

Setelah menjalankan Program Kerja Sampingan Online ODAP ini, Alhamdulillah... ternyata ODAP benar-benar membayar Gaji saya. Walaupun nominalnya kecil, tapi yg jelas bukan TIPUAN atau SCAM.

Dan perlu Anda ketahui bahwa besar kecilnya hasil yg ingin Anda dapat di Program ODAP ini tergantung dari besar kecilnya usaha Anda juga. Tapi saya yakin, semua orang pasti bisa, karena pekerjaan yg kita jalankan disini sangatlah mudah, hanya input data secara Online. Syaratnya Anda harus bisa mengetik, punya Email dan bisa sedikit Internet.

ODAP adalah sebuah program kerja sampingan di rumah yang menguntungkan dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan bayaran uang tunai tiap bulan. Sebagai tanda terima kasih ODAP atas antusiasme Anda, ODAP akan langsung memberi bonus sebesar Rp. 200.000,- pada account Anda.

Anda akan mendapat bayaran untuk setiap form sederhana yang Anda kirimkan online! ODAP benar-benar menghargai pekerjaan Anda Rp. 10.000,- per pengiriman. Pikirkan lagi... Berapa banyak yang dapat Anda isi setiap hari ???

Daftarkan diri Anda sekarang dan ikuti instruksinya, Anda akan merasa bahwa kerja ODAP memang menguntungkan dan menyenangkan karena Anda akan mendapat penghasilan tambahan perbulan hanya dengan bekerja 1-2 jam perhari dari rumah.

* Tidak hanya sampai di situ, ODAP juga menambahkan gaji tetap sebesar Rp. 2.000.000,- per bulan di luar pendapatan Anda per pengiriman data untuk setiap total pembayaran Rp. 2.000.000,- atau lebih. Misalnya Anda pada bulan ini mendapatkan pembayaran sebesar Rp. 2.400.000,- , maka Anda mendapatkan tambahan bonus gaji sebesar Rp. 2.000.000,-, sehingga yang Anda dapatkan pada bulan itu adalah Rp 4.400.000,-.

LIHAT ILUSTRASI DIBAWAH INI

Mudah bukan ? Sama sekali TIDAK perlu berjualan atau mengontak siapapun dan sudah pasti Anda tidak perlu membuat website.
  • Program ini sepenuhnya dijalankan dari rumah Anda sendiri..
  • Tidak memerlukan waktu lama dan Anda bisa mulai kerja segera. Cukup 1-2 jam setiap harinya untuk mendapatkan jutaan rupiah setiap minggu.
  • Program ini TIDAK DIBATASI QUOTA, dan tidak diawasi oleh siapapun.
  • Anda dapat bekerja banyak ataupun sedikit, sepenuhnya sesuka hati Anda.
  • ODAP akan membayar sebesar Rp. 10.000,- per data yang Anda kirim.
Jadi tunggu apalagi, Silahkan KLIK tombol berikut..


Kemudian,...
ISIKAN NAMA LENGKAP & EMAIL VALID ANDA
jika ingin mengetahui lebih jauh tentang INFORMASI LUAR BIASA yang akan membawa pada perubahan hidup Anda.

*) Perlu Anda ketahui bahwa :
  • Saya tidak mempengaruhi Anda untuk join di kerja ODAP ini, karena disini memang tidak ada program rekrut member.
  • Saya hanya memberikan INFORMASI LUAR BIASA tentang kerja sampingan paruh waktu yang sangat menyenangkan dan menguntungkan ini. Anda bisa mendapatkan INFO tersebut dengan menjadi SUBSCRIBER kami (Anda bisa melihat-lihat dahulu sebelum memutuskan untuk Join atau Tidak). Isi NAMA LENGKAP + EMAIL VALID Anda (Tidak dipungut Biaya/GRATIS).
  • Selanjutnya, saya serahkan kembali kepada keputusan Anda sendiri...